Warung Lek Sih, Kuliner untuk Pecinta Pedas di Blitar

Wisata di Blitar memang ada banyak, setelah sebelumnya banyak banget membahas tentang destinasi wisata di Blitar, pada kesempatan ini mblitar.net ingin berbagi informasi tentang kuliner di Blitar khusus untuk pecinta masakan pedas. Penasaran dengan warung lek sih yang super pedas di daerah Lodoyo, Kab Blitar ini? Simak sedikit ulasannya berikut ini

Warung Lek Sih, Aneka Menu Khas Ndeso Super Pedes

Warung lek sih ini menyediakan berbagai macam menu masakan khas ndeso seperti sayur lodeh, tewel, rica-rica, dan kulupan. Selain itu juga tersedia nasi jagung atau biasa dikenal dengan ampok di warung ini. Nasi Ampok, Sayur Pepaya dan Ikan jendil dengan rasa yang super pedas merupakan kombinasi yang benar-benar pas untuk dinikmati ketika malam hari dengan udara yang cukup dingin.

warung lek sih lodoyo
warung lek sih lodoyo

Harga yang di bandrol untuk makan di tempat ini juga bisa dibilang murah. Kemarin tim mblitar.net mencoba nasi putih yang dicampur dengan nasi jagung kemudian dengan sayur lodeh tahu kentang cuma di bandrol dengan harga 5 ribu rupiah. Selain itu lauk tahu maupun tempe dibandrol 500 rupiah untuk satu potongnya. Murah bukan? Porsinya bener-bener banyak hingga untuk sahur saja masih terlalu kenyang. hehe.

menu warung lek sih lodoyo
menu warung lek sih lodoyo

Lokasi Warung Lek Sih Lodoyo

Secara administratif kuliner blitar warung lek sih ini terletak di dusun wonorejo, kelurahan kalipang kecamatan sutojayan atau lebih dikenal dengan Lodoyo. Untuk menemukan warung ini bisa dibilang cukup sulit, karena warungnya masuk ke dalam gang yang hanya bisa dilewati satu motor. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat pada peta di bawah ini.

Setelah masuk ke dalam gang yang kecil anda akan menjumpai rumah di kanan jalan. Itulah warung lek sih. Dari luar memang tidak tampak seperti warung. Disitulah aneka masakan pedas yang siap menggoyang lidah anda tersedia. Berikut penampakan rumah lek sih dari depan.

warung lek sih
warung lek sih

Jam buka warung ini tidak bisa dipastikan, yang jelas kemaring datang setelah magrib menu belum lengkap. Jadi disarankan untuk datang setelah jam 19.00 / 7 malam untuk pilihan menu yang komplit. Berbeda dengan warung mak ti yang menyediakan aneka kuliner iwak kali yang buka di siang hari dengan sambal yang tidak terlalu pedas. Warung Lek sih ini cuma buka di malam hari dengan masakan yang super pedas.

Apakah anda berani uji nyali dengan menikmati kuliner pedas di warung ini? Silakan datang dan buktikan sendiri.